Monday, August 04, 2008

Hati-hati dengan mulut kita

Ahad, 15 Maret 2008 - Ba'da Isya

Oiya, ada cerita unik sepulang dari DT. Ceritanya dalam perjalanan ke hotel, kami mampir nyari HP GSM di BEC. Pas kebetulan ada promosi SE, setiap pembelian di outlet tertentu dapat lucky draw yang diambil di standnya SE. Setelah muter-muter akhirnya pilihan jatuh pada salah satu outlet. Kata yang jaga, struk pembelian dituker aja di stand SE untuk dapat Lucky drawnya. Setelah nulis nama dan jenis HP yang dibeli, aku antri ambil lintingan. Dua orang di depanku semuanya mesti puas dengan haadiah kantung hp. Lha sekarang giliranku . Hem....Apa ya isinya ..... eng...ing..eng....setelah sedotan dibuka dan dilhat isi di dalam lintingan, ternyata aku dapat voucher belanja di Carrefour sebesar 200 rb. Alhamdulillah ..... Seumur-umur ikutan gituan, paling banter aku cuma dapet handuk or mangkuk cantik. Trus.....trus.....si mbak SPG nya yang cantik itu minta struk belanjanya buat bukti nuker voucher ntu .... Setelah dilihat-lihat dengan seksama, si mbak nya kelihatan bingung.... waktu ditanya kenapa, ternyata eh ternyata toko tempat aku beli itu tidak termasuk yang ikut program itu..... Oalah...padahal tadi mas-mas yang jaga toko bilang bisa .... Trus si mbak SPG ini memperlihatkan daftar toko yang bermitra, dan emang toko itu nggak masuk. Ya sudahlah mbak, belum rejeki saya...... :D . Tapi...berhubung mbanya nggak enak hati sama aku, lalu dia kasih ganti T-Shirt . Alhamdulillah ....
Di jalan suami mengingatkan aku tentang kata-kataku beberapa waktu lalu ketika aku bermasalah dengan pihak Carefour Semarang, aku sempat bilang ke CS nya kalau pelayanannnya kayak gini, aku nggak pengin datang lagi ke C4. Walah.....lha mulane voucherku melayang .....:D
Lah....belum di tanah suci saja, apa yang kita ucapkan udah jadi kenyataan .... apalagi di sana ya .... :)

No comments: