Sunday, January 18, 2009

Beruntun

Subhanallah ... tidak menyangka kalau hari ini Bunda dapat amanah beruntun. Awalnya hari Ahad pagi ini, Bunda dapat jatah ketempatan arisan forkiters. Insya Allah diisi dengan ta'lim juga. Ini agenda yang udah dirancang sejak sehabis lebaran lalu. Preparationnya udah lama.
Lha kok kemarin hari kamis dapat surat dari Bu Guru TK kalau Mba Afra hari ini diikutkan lomba Bahasa Inggris. Jam acaranya samaaaa persis dengan jam acara di rumah. Wallahu'alam, semoga mba Afra mau diantar Abi.
Trusss.... acara ke pekalongan yang sedianya dilaksanakan kemarin hari Sabtu, terpaksa diganti hari ini juga, berhubung kemarin pas mau siap-siap berangkat, tiba-tibu si biru ngambek nggak mau distater, jadi akhirnya mesti panggil montir dulu, dan ... baru selesai menjelang senja. So nggak memungkinkan untuk berangkat ke pekalongan sore itu juga, secara hri ahad paginya ada 2 agenda sekaligus. Akhirnya telpon-telpon pihak2 yang harus ditemui di pekalongan bahwa kami baru bisa kesana hari ahad siang. Jadi Insya Allah, nanti siang, selesai acara, Bunda dan Abi langsung meluncur ke Pekalongan.
Hopes, everything is okey ... moga-moga lancara dan fisik bunda cukup kuat. Dede janin nih..sekarang udah tambah kenceng tendangannya, apalagi kalo buat duduk lama-lama :

No comments: