Monday, November 13, 2006

Halal-bi halal Bina Amal

Sabtu 11 November 2006

Sabtu pagi 11 November, ada acara Halal bi halal di sekolah Ifa –Afra. Undangannya sih jam 8 pagi. But..seperti biasanya..dapat ditebak kalau acara akan mulai lebih dari jam 8.
Berhubung Ifa mau pentas (nari Cing Ai) maka pagi-pagi Ifa di drop dulu di sekolah sekaligus dengan Adek dan mbak Hidayah. Umi, dek Alizza dan mbak Nurma ke RS dulu.
Ternyata hari ini bukan hari keberuntungan Aliza (why?...nanti deh diceritain di Posting tersendiri). Walhasil sampai jam 10 terapi belum juga usai. Karena nggak tega dengan Ifa, Umi pergi dulu ke sekolah Ifa. Beruntung lokasinya nggak terlalu jauh. Cukup naik angkota sebentar trus jalan dikit, sampai deh.
Sampai halaman sekolah..lho..kok sudah banyak yang pulang...Jadi umi pikir kalau acara sudah selesai. So .. Umi telpon abi minta dijemput. Kira-kira perjalanan dari kantor sampai ke sekolah 15 menitan, jadi masih ada waktu untuk mencari Ifa dan Afra diantara keriuhan suasana. Umi lalu masuk ke dalam...olala...ternyata acara baru setengah jalan. Baru sambutan-sambutan dan pentas anak-anak. Sayangnya pentas mba Ifa sudah terlewat. Yang ada malah grup nasyid dari Unnes lagi di panggung. Betul kan....kebiasaan sih...kalau bikin acara passtiii deh ngaret. Akhirnya pas acara inti taushiyah, audiensnya tinggal kurang dari separoh kursi.
Setelah celingak-celinguk ke sana kemari akhirnya ketemu juga dua bidadari itu juga mbak hidayah. Emm....mau pulang kok nggak enak ya....karena acara belum juga usai. Tapi abi sudah nunggu nih.....gimana ya....
Anak-anak masih keukeuh nggak mau pulang. Ya sudah...coba deh Abinya yang dilobi, lagian Alizza juga belum selesai kan....Daripada nunggu di RS kan masih mending nunggu di sekolah.
Dari ekspresi wajah, tampaknya Abi (seperti biasanya) tidak suka kalau harus nunggu lama-lama. Yah....kayak simalakama nih. Apa boleh buat...tampaknya lebih mudah melobi Ifa dan Afra daripada melobi Abi. So....akhirnya kita pulang setelah sebelumnya menjemput Alizza di RS.
Wuih......pagi yang melelahkan. Masya Allah...

"hidup ini indah, maka syukurilah"

4 comments:

Anonymous said...

Aww. Bina amalnya mana yah??

Anonymous said...

Bina Amal yang di Kyai Saleh Semarang...
Anak2 sekolah di sana semua, SD Kls 1, TK A & PG. Makasih dah berkunjung ya. :)

Anonymous said...

Alowww.Masa bina Amal yg Di Smg Ntu.Aq Kan Afif Murid Stu.Numpang Menuhin Ja.Afwan Bgtz Klu Ngrepotin.

usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry