Monday, November 13, 2006

Kabar Duka (again...)

Sabtu 4 November 2006

Pagi hari, telepon rumah berdering. Biasanya yang pagi-pagi telepon begini Mbah Putri. Ternyata, kawan kantor mengabarkan berita duka. Mbak Ninok, kawan kami kehilangan buah hatinya yang baru saja dilahirkan di usia 6 bulan kandungan dan hanya sempat bertahan hidup selama 2 jam.
Bergegas aku berbenah. Pagi ini mesti mengantarkan Ifa dulu. Adek dan Dek Afra kali ini mau naik angkutan kota.
Setelah dari sekolah langsung ke RS. Di sana beliau sudah bisa turun dari tempat tidur. Sedang duduk di kursi depan taman bersama seorang kawan. Yah...aku udah keduluan rupanya. Tak apa-apa, semakin banyak yang datang semakin baik. Jadi banyak yang menemani dan menghibur. Bagaimanapun, ini cobaan yang berat buat beliau. Meskipun berusaha tersenyum, sesekali wajahnya memerah menahan tangis. Duh..mbakyu..andai aku bisa berbagi dukamu. Maafkan kami yang tidak bisa berbuat banyak.
Innalillahi wa inna ilaihi rooji’un. Semoga diberikan kekuatan pada Ayah bundanya. Berat pasti buat mereka, karena setalah bertahun-tahun menantikan kehadirannya, rupanya Allah swt belum menghendaki anak ini bertahan lebih lama. Innallaha ma’asshoobirin. Sesungguhnya Allah swt beserta orang-orang yang sabar.

"hidup ini indah, maka syukurilah"

1 comment:

usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry