Monday, November 13, 2006

Halal bi halal RT 02 RW 8

Sabtu 11 November 2006

Undangannya sih jam 18.30. Dan tidak seperti biasanya kali ini kami (umi, abi, afra, ifa) datang tepat waktu banget. Hasilnya....belum ada siapa-siapa di lapangan badmintor tampat acara diselenggarakan, selain karpet-karpet dan tikar yang sudah tergelar. Ya sudahlah...duduk manis saja sambil menunggu yang lain datang.
Acara tahun ini diselenggarakan dengan sederhana. Duduk lesehan melingkar sambil mendengarkan sambutan dari pak RT dan pak Ketua Panitia. Dilanjutkan dengan tausiyah dari Pak Rusnadi, ustad di lingkungan RT juga. Tahun ini tidak ada ustad dari luar yang diundang. Kali ini juga tidak ada lontong opor apalagi lontong sate. Sebagai gantinya ada ada dus isi kue tiga macem plus air minum kemasan dalam gelas. Alhamdulillah.
Mau tau isi sambutan-sambutan dan tausiyahnya? He..he.. pada intinya dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan semangat kekeluargaan di lingkungan RT 02, dihimbau kepada seluruh warga untuk rajin mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh RT. Misalnya kerja bakti (hayooo..siapa yang suka bolosss...), pengajian, tahlilan, arisan bapak-bapak (hayo..siapa juga yang suka bolosss...he...he...).


"hidup ini indah, maka syukurilah"

1 comment:

usaha laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry